Ini Buat orang yang tag nama saya terus dan menyuruh saya untuk membuat hal seperti inin #20factaboutme :-) silahkan menikmati yah
1. Namanya banyak, kalau berpindah tempat namanya selalu diganti sama temen:-) ga apa apa sih tapi potong kambing lagi broo 2 lagi haha
2. Bercita cita jadi wanita penggerak bangsa buat Indonesia
3. Cewe aneh kata orang tapi unik wkwk
4. Cerewet parah, nyosor terus kalau ngomong
5. ssangat menghargai banget sama namanya komedi yang kerenn. komika itu hebat, ga semua org bisa
7. banyak banget temennya yang gila juga karena kekonyolan aku, kata orang sih hehe
8. Suka hal yang ga ikut ikutan sam orang lain
9. kalau megang hp kadang ga fokus
10. punya banyak kakak dan adik satu yang super hebat dan ga akan tergantikan sampai kapan pun
11. kalau ngelakuin hal, pokoknya harus beda dari yang lain. ga boleh sama
12. karena hidup adalah pilihan, saya harus memutuskan hal besar buat hidup saya
13. pengen punya taman baca buat orang banyak supaya banyak yang suka baca
14. paling suka sama tidur, nikmat dunia tuh wkwmw
15. kalau makan es kriem sama coklat pasti belepotan parah
16. wanna be Backpacker solo Dunia, pengen injak dunia luar dengan uang pas pasan dan bisa hidup survive di tanah orang
17. Merantau salah satu dari keinginan hidupku, merantau adalah pilihan. bukan berarti aku ga suka tanah lahorku sendiri tp banyak hal yang aku pelajarin disini
18. Masih selalu berjuang buat memantaskan jadi hamba yang baik.buat Allah, jadi Anak yang baik buat etta dan ibu, jadi adek yang baik buat kakak, jadi kakak yang baik buat adek, jadi anak yang baik buat keluarga besar dan jadi sahabat yang baik buat semua sahabat sahabatku di luar sana:-)
19. Suka mepet masuk kelas atau deadline tapi kalau tugas kadang ga suka mepet mepet kerjanya
and taraaaaaaaaa
20. Selalu memantaskan jadi partner sama seseorang, semoga berhasil. doain yah sukses. aamiin:-) bismillahirrohmanirrohim.

ini describ tentang aku, baru dikit loh. mana kalian?
(at Lab:-))

Kadang kalau baca tulisan ini jadi sedih sendiri! Tapi aku percaya, kita akan bertemu di tempat dimana kita mengukir mimpi bersama, suasananya sudah beda, jauh lebih baik dari yang kita bayangkan! Percayalah (at :-))

To Tumblr, Love Pixel Union